Prestasi

Banyuwangi International Championship 2020, MI MU Unjuk Taring

0

Penulis: Ust. Moh. Kholil

Banyuwangi, MIFUL News – Sabtu yang cerah tepat tanggal 15 Pebruari 2020, Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum ( MI MU) mengirimkan dua pesilat untuk mengikuti ajang kejuaraan terbesar di Banyuwangi. Ajang bergensi tersebut dilaksanakan di GOR Tawangalun Mojopanggung Giri Banyuwangi dengan tema “Banyuwangi International Championship I”.

Acara digelar selama dua hari, yakni hari Sabtu dan Ahad tanggal 15-16 Pebruari 2020. MI MU mengutus Ananda Syaifullah Yusuf dalam bidang seni tunggal bela diri dan Alfino Abdullah Faqih dalam bidang seni tanding. Dua hari menjadi waktu yang lama bagi Syaifullah Yusuf dan Alfino Abdullah Faqih karena pada hari pertama saja mereka berdua secara resmi dinobatkan sebagai juara.

Tidak tanggung-tanggung, dua murid MI MU yang dilatih langsung oleh pesilat asal Padepokan Singo Wongso, berhasil menjadi The Winner Of  Pencak Silat Banyuwangi International Championship I 2020. Syaifullah Yusuf memposisikan diri sebagai juara pertama bidang seni tunggal bela diri dan Alfino Abdullah Faqih sebagi juara kedua dalam bidang seni tanding.

Sebelum pemberangkatan menuju event yang sangat menantang tersebut, seluruh murid dan guru-guru MI MU melakukan doa dan istighosah bersama. Doa tersebut semata-mata sebagai penghantar kedua murid delegasi MI MU dengan harapan semoga diberikan keselamatan, kelancaran, dan kesuksesan serta meraih juara yang terbaik untuk Miftahul Ulum. “Harapannya, semoga yang terbaik untuk mereka dan Miftahul Ulum,” ungkap Bapak Thohari, S.Pd.I penuh harap selaku Kepala Madrasah. (Miful/MKh)

1+

GOWES BARENG: Mempererat Silaturrahim Antara Pesantren dan Masyarakat

Previous article

GARIS HIDUP

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Prestasi