Berita

KOLABORASI APIK : IKSSAMU DAN RTH-MU GELAR TASYAKURAN KANTOR MU 3

0

Penulis: Ustd. Putri Nura Wati, S.Pd

Rasa cinta terhadap pesantren menjadi cikal bakal alumni untuk kembali berkhidmat kepada pesantren. Hal ini dibuktikan dengan suksesnya kepemilikan tanah waqaf Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum. Oleh karenanya, sebagai bentuk rasa syukur atas kesuksesan tersebut tepat pada hari Jumat, 24 September 2021 pukul 08.30 Ikatan Silaturrohim Santri dan Alumni Miftahul Ulum (IKSSAMU) berkolaborasi dengan Jami’iyah Rotibul Haddad (RTH) Miftahul Ulum menggelar acara tasyakuran kantor IKSSAMU atau MU 3.

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses kepemilikan tanah waqaf tersebut. Selain daripada itu, acara ini sebagai salah satu ikhtiar untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar pengurus alumni bersama majelis pengasuh YPP Miftahul Ulum.

Acara yang diprakarsai oleh alumni putri atau RTH-MU ini telah dipersiapkan sejak lama. Diawali dengan kegiatan roan bersama pada hari Jumat pekan lalu.

Puncaknya pada hari ini acara terlaksana dengan khidmat dan sukses. Ustadz Hariyanto, S.Pd.I selaku Kabid. Kepesantrenan memimpin pembacaan dzikir jama’i yang menambah kekhidmatan acara. Kemudian acara dilanjut dengan sambutan ketua IKSSAMU, yakni ustdz Tohari, S.Pd.I beliau menyampaikan banyak terima kasih atas semangat dan antusias para alumni dalam menyukseskan acara tersebut. “Terima kasih kepada para pengurus IKSSAMU terkhusus kepada alumni putri Jami’iyah Rotibul Haddad Miftahul Ulum atas antusias dan semangat untuk keberhasilan acara ini, semoga perkumpulan ini dapat meningkatkan rasa cinta kita terhadap pesantren dan kita semua dapat memberikan manfaat untuk kemajuan YPP Miftahul Ulum kedepan,” tutur beliau.

Tibalah pada pamungkas acara, yakni doa dalam hal ini Abuya KH. Moh. Hayatul Ikhsan, M.Pd I menutup acara tersebut dengan doa secara khusyuk dan khidmat. Seluruh undangan mengamini secara seksama. Semoga keberkahan selalu mengalir kepada kita semua dan barokah pesantren menjadi jalan kemudahan bagi kehidupan kita di dunia maupun akhirat kelak. Amin.

VAKSINASI, Free Masker dan Sembako

Previous article

Peresmian Metodologi Ummi

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Berita