BeritaUncategorized

IMAMU, HELAT MUBES LEPAS JABATAN

0

Penulis: Hidayatul Akbar

Bengkak, MIFUL News– Sabtu, 19 Maret 2022, Ikatan Mahasiswa dan Alumni Muda Miftahul Ulum (IMAMU) melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) di Aula RAJA 46. Acara dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.30 WIB, dan dihadiri oleh 21 peserta yang terdiri dari alumni dan santri Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum (YPP MU).

Moh. Ansori sebagai Master of Ceremony (MC) membuka acara dengan bacaan Surah Al Fatihah, dilanjut pembacaan sholawat oleh Khoirul Anam Ibnu Salim. Setelah itu, Nur Muhammad Aris Boy sebagai Ketua Umum (KETUM) IMAMU memberikan sambutan dengan ucapan banyak terimakasih kepada temen-temen IMAMU yang sudah mau mengabdi dan memperjuangkan keberadaan IMAMU di masyarakat khususnya untuk Miftahul Ulum,” ucap dengan senyuman khasnya.

Acara selanjutnya, yaitu Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) KETUM IMAMU. Beberapa program sudah berjalan rutin seperti kajian kitab risalah ahli sunnah wal jamaah, dzikir jama’i, camp santri, rumah sophia, rutinan rotibul haddad putri, dan kegiatan-kegiatan di bulan Romadhan. Kegiatan tersebut berjalan sejak 2019, mulai kepemimpinan Nur Muhammad Aris Boy.

Sebagai pemimpin musyawarah, Exanta Abdiyanto mengawal jalannya musyawarah dengan tertib dan kondusif. Dari hasil kesepakatan peserta, aklamasi dipilih sebagai penentu dikarenakan bakal calon yang diusung mengajukan ketidak siapan maka Moh. Kholil terpilih menjadi KETUM IMAMU yang baru. “Terimakasih kepada teman-teman IMAMU yang sudah memberikan amanah kepada saya, semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik. Saya juga meminta bantuan teman-teman IMAMU untuk menjadikan IMAMU lebih baik kedepannya,” ungkap dan harap KETUM terpilih.

Setelah acara, penyerahan jabatan secara simbolis dilakukan, KETUM terpilih terlihat sangat semangat untuk mewujudkan program yang sudah disiapkan. Semoga dengan adanya KETUM baru diharapkan terdapat semangat baru dari semua anggota IMAMU sehingga bisa mensyiarkan Miftahul Ulum kepada masyarakat dengan lebih baik. Amiin. (Miful/HA)

SANTRI HUSADA YPP MU KAWAL GERMAS

Previous article

BERBINCANG DENGAN HUJAN

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Berita