Berita

KHOTMIL QUR’AN, Bentuk Cinta Kepada Para Masyayikh MU

0

Penulis: Ust. Mahrus

Bengkak, MIFUL News – Beberapa kegiatan diadakan dalam rangka memperingati Haul Majemuk Masyayikh Miftahul Ulum. Salah satunya adalah menggelar khotmil qur’an yang dilaksanakan pagi ini, Rabu (29/1/2020) di halaman utama Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum (YPP MU).

Acara yang dimulai dengan pembacaan tawassul ini diikuti oleh santri putra dan putri YPP MU. Ust. Abdul Wafi membuka kegiatan khotmil qur’an ini  tepat pukul 09.00 WIB. Selain membacakan tawassul untuk Masyayikh Miftahul Ulum, Ust. Abd. Wafi juga membacakan tawasul kepada seluruh arwah yang sudah ditulis oleh para penyumbang.

Khotmil qur’an ini ialah salah satu dari rentetan kegiatan dalam rangka Haul Majemuk Masyayikh Miftahul Ulum dan Reuni Alumni. Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun menjelang acara Haul Majemuk Masyayikh Miftahul Ulum. Acara ini sebagai bukti cinta kita kepada para ulama, sesepuh, pendiri, dan guru-guru para Masyayikh Miftahul Ulum yang telah mendahului kita. Para santri sangat khusu’ dan serius dalam khotmil qur’an ini. Mereka duduk bersila memegang al-Quran dengan penuh harap mudah-mudahan mendapat barokah dari para Masyayikh Miftahul Ulum. Semoga dengan khotmil qur’an ini, kita semua selalu mendapatkan aliran barokah dari para Masyayikh Miftahul Ulum dan kelak berkumpul bersama dengan beliau semua. Amin. (Miful/MA)

FASTABIQUL KHAIRAT, Isi Kegiatan Haul Masyayikh 2020

Previous article

PARADE SHALAWAT, TIGA MAJELIS SATU CINTA

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Berita