Berita

RESMI DILAUNCHING, PPDB ONLINE YPP MU TUAI RESPONS POSITIF

0

Penulis: Moh. Syakir Rohman, S.Sy

Bengkak, Miful News – Hari santri dirayakan di mana-mana. Begitupun di Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum (YPP MU) Bengkak Wongsorejo Banyuwangi. Satu hal yang menjadi hadiah besar dari YPP MU dalam perayaan kali ini adalah launching program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020/2021.

Panitia PPDB YPP MU sudah menyiapkan beberapa pamflet dan link pendaftaran online untuk calon peserta didik baru tahun 2020 mendatang. Pada hari Selasa (22/10/2019) kemarin, pamflet-pamflet tersebut secara bersama-sama disebarkan oleh panitia PPDB dan seluruh keluarga besar (majelis keluarga pengasuh, guru, dan karyawan) Miftahul Ulum.  Bersama pamflet itu, juga disertakan link formulir online yang bisa diisi langsung dari manapun dan oleh siapapun (calon peserta didik baru). Ini tentu sangat memudahkan para pendaftar yang jaraknya jauh ke YPP MU atau masih sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Acara launching tersebut dipimpin langsung oleh Ust. Rudi Hartono, S.Pd.I selaku Ketua Tim Cyber MU. Selain pamflet dan link online, ada juga video singkat profil YPP MU. “Acara launching hari ini menegaskan bahwa PPDB 2020 sudah resmi dibuka sampai batas akhir pada tanggal 22 Pebruari 2020”, penjelasan lengkap dari Ust. Rudi. Diberitahukan juga bahwa ada hadiah (bonus) khusus untuk pendaftar pertama sesuai kuota di masing-masing lembaga. Adapun jenisnya bermacam-macam seperti, kaos olahraga, seragam sekolah, dan lain-lain. Ayo segera daftar sekarang juga sebelum kehabisan dan kuota ditutup.(Miful/MSR)

SANTRI UNGGUL, INDONESIA MAKMUR

Previous article

BAZAR KESEHATAN RAMAIKAN HSN 2019

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Berita