Program OTA YPP MU

Silaturrahmi PROTA-MU: Bertamu untuk Bertemu

0

Penulis: Ustd. Putri Nura Wati, S.Pd.

Bengkak, MIFUL News – Bertemu menjadi kunci pererat silaturrahmi. Hal ini yang coba digagas oleh Program Orangtua Asuh Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum (PROTA-MU). Memfasilitasi seluruh orangtua asuh untuk bisa bertemu dengan para anak asuhnya merupakan salah satu langkah menyukseskan program tersebut.

Tepat pada hari Jumat, 08 Oktober 2021 salah satu donatur PROTA-MU, yakni dr. Isnaini yang berasal dari kota Surabaya datang berkunjung ke YPP Miftahul Ulum. Tujuan kunjungan beliau yang utama ialah bertemu langsung dengan 2 anak asuh beliau, yang bernama ananda Dewi Hastina Halmahera kelas V Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum dan ananda Indah Bunga Lestari kelas 1 MI-MU.

Pertemuan ini telah direncanakan jauh-jauh hari. Tepat pukul 19.00 WIB beliau hadir beserta keluarga. Kehadiran beliau disambut hangat oleh para anak asuh terkhusus dua anak asuh beliau. Dialog hangat pun terlaksana dengan baik antara orangtua asuh, anak asuh, dan pengelola program.

Lingkungan pesantren yang asri dan nyaman membuat beliau sangat senang dan terkesan dengan YPP MU. Hal tersebut membuat beliau semakin yakin untuk menjadi donatur tetap YPP MU. “Alhamdulillah, programnya sangat bagus dan pesantrennya juga sangat baik. Semoga semakin maju,” tutur beliau.

Kehadiran beliau bertujuan untuk dapat mengetahui kondisi pesantren serta bertemu langsung dengan anak asuhnya. “Semoga selalu sehat dan rajin belajar ya, Nak. Semoga kalian bisa menjadi orang sukses,” sambung beliau ketika bercengkarama dengan anak asuh.

Tak berselang lama beliau undur diri untuk segera menghadiri acara di kota Banyuwangi. Semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik dan bisa meningkatkan rasa silaturrahmi antara orangtua asuh dan anak asuh. Amin ya Rabbal alamiin. (Miful/PNW)

INSPIRASI DARI GUS MENTERI

Previous article

Daur Sampah Menjadi Berkah

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.